Senin, 07 Maret 2016

Primadona Surga wisata Eling Bening


 
        Udara yang sejuk dan pemandangan yang menakjubkan merupakan daya tarik dari kawasan Wisata Eling Bening yang berada di satu sisi Rawa Pening, Ambarawa ini. Tempat ini sangat menarik untuk anak muda apalagi buat kalian yang hobby narsis guys, selain dengan keunggulan alam yang indah, kawasan wisata ini juga menyediakan fasilitas yang lengkap, seperti kolam renang, cafe, restoran, tempat outbound, camping ground meeting room dengan kapasitas meeting room 40 orang. Dan info dari pengelola tempat ini akan terus menambah fasilitas yang ada seiring dengan terus dikembangkannya tempat ini. 

 

       Hembusan angin yang segar dan pemandangan alam yang menakjubkan langsung menyambut kita saat memasuki kawasan Wisata Eling Bening di Ambarawa. Dari tempat yang tidak jauh dari Semarang dan mudah dijangkau ini, kita bisa menikmati 8 deretan pegunungan, rawa pening, sawah, perkebunan kopi, jalur kereta api uap, serta keindahan matahari saat terbit dan tenggelam.

     Untuk biaya masuk, pengunjung cukup mengeluarkan uang sebesar 15 ribu rupiah saja kemudian bisa ditukarkan sebagai voucher minuman seperti juice atau soft drink. Kemudian untuk makanan, aneka menu nusantara menjadi unggulan di tempat ini. Anda bisa memilih berbagai menu seperti bakaran ikan, aneka sup, ayam goreng, pecel, aneka ca sayur, karedok, rawon, asem-asem, soto, sate sapi atau ayam, mi lontong, dan berbagai menu lainnya, 

    Untuk menuju tempat Wisata Eling Bening sangat mudah, lokasinya tidak jauh dari Terminal Bawen. Dari Terminal Bawen lurus saja ke arah Ambarawa. Tidak jauh setelah lampu lalu lintas jalan arteri,kemudian akan menemukan Jalan Kartini di kiri jalan. Masuk ke Jalan Kartini, tidak jauh di kiri jalan,kita akan menemukan lokasi Wisata Eling Bening.

      Namun ada sedikit masukan nih untuk temen-temen yang mau kesana sebaiknya jangan dihari libur karena cenderung rame banget dengan lokasi yang belum semua siap digunakan, kemudian untuk pengelola sebaiknya lebih memperhatikan pelayanan ketika hari libur sehingga semua pengunjung merasa nyaman . Enjoy holiday guys...


   


















Wisata Eling Bening
Jam Buka 09.00-22.00
Jl. Kartini Tambakboyo
Ambarawa Kab. Semarang

Telp. 085 7295 65656

Tidak ada komentar:

Posting Komentar